H. Firmansyah Alfian saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media, Senin(6/1/2020). Foto Wawan/Pikiran Lampung
Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Rektor IIB Darmajaya, H. Firmasnyah Alfian akhirnya secara tegas menyatakan kesiapannya untuk maju dan menjadi calon walikota di Pilwakot Bandarlampung 2020.
Namun, Firmansyah secara tegas akan mengikuti seluruh proses di Pilwakot ini dengan cara-cara yang baik, atau 'Jalan Surga'. " Saya ingin melewati semua proses ini dengan jalan dan cara -cara yang baik. Jalan yang benar menuju surga,"tegasnya, kepada sejumlah awak media, Senin (6/1/2020).

Sebab, lanjut Firman, jika jalanya benar maka ketika dirinya mendapat amanah dari yang maha kuasa dan dipercaya warga Bandarlampung untuk menjadi walikota, maka semuanya akan mendapatkan berkah serta kebaikan.

Oleh karenanya, kata Firmasnyah, salah satu jalan untuk mengikuti proses pilwakot ini dengan baik dan benar, dia memilih jalur independen. " Ya secara tegas saya nyatakan akan maju melalui jalur independen,"jelasnya.
Untuk itu, dirinya dan para relawan Bandarlampung Berjamaah akan berjibaku untuk mengumpulkan dukungan dari warga melalui KTP. " Ini memang bukan perkara mudah, namun saya bersama tim Bandarlampung Berjamaah ajan mengetuk hati setiap warga Bandarlampung. Dan saya yakin dengan program nyata dan iklas, insya Allah dukung warga akan mengalir,"tegasnya.

Firman, juga mengatakan akan mempersiapkan segalanya dengan baik dan benar termasuk mengumpulkan dukungan warga melalui KTP." Dengan tim yang dan dukungan nyata warga Bandarlampung, kita siap mengumpulkan dukungan KTP sebanyak 54 ribu lembar.  Dan insya Allah angka itu bisa kita penuhi," tegasnya.

Firmansyah dalam kesempatan ini juga mengimbau bagi warga yang bersedia mengirimkan Photo KTP dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya Ke Nomor WA ini : 0822-8011-6234

"Insyaalloh akan Terwujudnya BANDAR LAMPUNG KOTA BERJAMAAH (Bersih,Jujur,Adil,makmur dan amanah).

Semoga ikhtiar kita mendapatkan ridho dari Alloh. Kami mohon doa dan keikhlasan dukungan dari warga,"pungkasnya.(Wawan)


Sementara itu, bagi warga yang akan memberikan dukungan secara langsung bisa datang ke alamat Sekretariatan :
Gedung LBH Dharmapala Gg.PU
Jl.Pagar Alam No.61 Kedaton, Bandar Lampung Kode Pos 35141
Email :
bandarlampungberjamaah1@gmail.com
Website : www.sahabatfirman.com

Post A Comment: