Bandarlampung (Pikiran Lampung)---Seolah tak ingin tersandera dengan 'hutang dan janji politik' Firmansyah Rektor IIB Darmajaya semakin mantap berkompetisi untuk maju sebagai Calon Walikota Bandar Lampung 2020 dari jalur independen. Walaupun dirinya mendapatkan rekomendasi dari partai politik di kemudian hari.

Tepat di aula gedung Darmajaya lantai 3, Jum'at (17/1/2020) Firmansyah mengkonsolidasikan seluruh teamnya yang selama ini sudah bergerak untuk dihimpun menjadi satu kesatuan kekuatan yang besar guna memenangkan kompetisi Pilkada Bandar Lampung 2020. Berikut elemen yang hadir dalam acara tersebut guna memenangkan Firmansyah menjadi Walikota Bandar Lampung :
1. Bandar Lampung berjamaah
2. UMKM Yapis
3. F1
4. FP
5. Dewan Dakwah
6. Team Keluarga
7. Media

"Pertemuan kita ini merupakan tempat berdiskusi serta jadi ajang tali silaturahmi bagi kita semua, dan melalui team yang telah dibentuk ini " Bandar Lampung berjamaah” dapat semaksimal mungkin meloloskan pencalonan saya pada verifikasi KPU, dengan minimal dukungan sebanyak 47.846 dukungan dari masyarakat Bandar Lampung dengan bukti melampirkan copy KTP dan formulir isian,"jelasnya

Firmansyah pun menambahkan, pada kompetisi Pemilihan Walikota Bandar Lampung nanti dirinya bersama team menargetkan dukungan dari masyarakat Bandar Lampung sebanyak 55.555 orang.

Radari advice (research & political marketing ) yang merupaka Konsultan Politiknya Firman, langsung hadir dalam acara tersebut dan langsung memberikan pemaparan tentang menghadapi Pilkada Bandar Lampung ini, yang langsung di sampaikan oleh Eden yang bertujuan memberikan materi pembekalan dan pengarahan kepada seluruh team yang hadir pada kegiatan tersebut.

Untuk Bakal Calon Wakil Walikota yang akan berpasangan dengannya, Firmansyah mengatakan sampai saat ini belum ada.

Dari Team Pikiran Lampung menanyakan kepada Firmansyah, bila dr Zam Zanariah dipasangkan menjadi Wakilnya Bagaimana, lalu Firman menjawab dengan tegas." Bila dr Zamnya siap untuk menjadi Wakilnya, insya allah Saya siap.(Edi)

Post A Comment: