Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Kinerja ketua RT 007, mendapat apresisi dari Camat Kedaton dan Lurah Sidodadi Bandarlampung.

Menurut Camat Kedaton Febriana, selama dirinya menjabat sebagai Camat Kedaton, sudah banyak terlihat beberapa program kerja Walikota di RT 007 Lingkungan III Kelurahan Sidodadi, yang sudah dijalankan dan di nikmati oleh masyarakat.

"Selam (7) tujuh bulan saya menjabat, sudah terlihat Program -Program Kerja Walikota Bandarlampung, yang sudah dilaksanakan oleh Ketua RT 007 ini dan Saya berharap kepada Ketau RT lainya bisa melaksanakan Program - Program Kerja yang sudah di rencanakan,"ungkapnya, Sabtu (18/1/2020) saat acara silaturahmi dengan warga RT 07  Kelurahan Sidodadi, Bandarlampung.

Apresiasi atas terlaksananya pprogram kerja yang dilakukan oleh Charles Case juga diberikan oleh Lurah Sidodadi Sapto Haryanto. Menurut dia, adanya  silaturahmidan pemaparan program kerja, merupakan hal yang positif dilakukan oleh setiap RT yang ada di Kelurahan Sidodadi.

"Kegiatan seperti ini sangatlah positif dilakukan, selain untuk meningkatkan silaturahmi atar warga, qjuga bisa memberikan masukan - masukan kepada RT atas Program yang akan di lakukan dan yang sudah di lakukan," ucapnya.

Lebih lanjut Sapto Haryanto juga berharap kepada RT yang lainya, agar bisa menjalankan dan mendukung Program -Program Walikota, yang selama ini sudah di nikmati oleh masyarakat Kota Bandarlampung, khususnya masyarakat Sidodadi.

"Ya, Pertemuan rutin seperti ini, Saya harap di lakukan seluruh RT agar bisa menampung Aspirasi warganya, karena kegiatan ini sangatlah positif di jalankan," harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kedaton Febriana, Lurah Sidodadi Sapto Haryanto, Babinkamtibmas, Ketua Lingkungan II dan III, Para Ketua RT Se-Kelurahan Sidodadi Kedaton Bandarlampung serta BPJS Ketenaga kerjaan, (sekaligus memaparkan manfaat keikutsertan dalam  BPJS Ketenaga kerjaan).

Dalam Laporannya Chales Case Ketua RT 007 Lingkungan III mengatakan, bahwa di lingkungannya sudah merelaisasikan Pembangunan dari Dana Kelurahan (Dakel) berupa Drainase. Dan sudah menjalankan Program Walikota, seperti melakukan pendataan guru ngaji.

"Kita telah Data beberapa Guru Ngaji yang ada di kingkungan RT 007 dan saat ini sudah mendapat insentif dari Walikota Bandarlampung H.Herman HN," jelasnya.

Lebih lanjut Charles mengatakan, bahwa dirinya saat ini sudah melakukan pendataan pembanguan baru di lingkunganya, untuk menujang pembuatan sertifikat tanah bangunan yang ada.(napi)

Post A Comment: