Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengikuti kegiatan sosialisasi Pilkada Kota Bandar Lampung kepada prajurit TNI, PNS, dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Kodim 0410/KBL di Aula Gimnastium Kompleks SLB Kemiling, Selasa (28/1/2020).

Dandim mengatakan, sesuai dengan kebijakan Negara bahwa kita sebagai TNI bahwa untuk Pilkada bersifat netral. Untuk itu perlu kiranya selaku prajurit perlu tahu aturan KPU, sehingga nanti dalam menjalankan tugas di lapangan tidak salah langkah dalam mengambil suatu langkah dan tidak ragu-ragu dalam menyampaikan kepada masyarakat.


“Untuk PNS dan Persit mempunyai hak pilih untuk itu gunakan hak suara anda sehingga pesta demokrasi di Kota Bandar Lampung ini bisa berjalan dengan aman dan juga bisa memilih pemimpin yang sesuai harapan masyarakat,” jelas Dandim.

Romas menekankan agar jangan sampai perbedaan pilihan menjadi penghalang dalam menjaga keharmonisan setiap kehidupan bertetangga sehari-hari. Jangan hanya karena  beda pilihan justru menjadi terpecah belah.

“Perbedaan itu adalah sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Esa sehingga apa yg sudah menjadi pilihan masing-masing agar gunakan hak suara dan jangan golput,” tegas Dandim.(Lis/Wawan)

Post A Comment: