Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Konstalasi politik menjelang pilwakot Bandarlampumg 2020 kian menghangat. Hal ini setelah adanya informasi,  Irjen Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah telah sepakat untuk berpasangan menjadi calon walikota dan wakil walikota pada pilwakot Bandarlampung.

Dari keterangan wakil ketua Relawan Joeang Sehat dr.Zam, Aang Kurnaidi, kesepakatan antara kedua tokoh Lampung ini terjadi di Lamban Kuning, kediaman resmi Ike Edwin atau biasa disapa Dang Ike, yang juga perdana Menteri kerajaan Paksi Pak Skala Bekhak Lampung Barat. " Iya subuh tadi kesepakatan antara Kanjeng Ratu Zam dan Dang Ike telah terjalin untuk bersama - sama maju di Pilwakot dan membangun Bandarlampung," tegasnya, Senin (20/1/2020) pagi.

Hal yang sama juga dijelaskan oleh wakil ketua Relawan Joeang Sehat lainnya, Rita." Iya, informasinya begitu bang, sebab sebelumnya kanjeng dr Zam juga telah memberi sinyal untuk merapat dan bergandengan dengan dang Ike," jelasnya. Hal itu kata dia, karena adanya kesamaan visi dan misi antara dr Zam Zanariah dan Irjen Ike Edwin.

Sementara itu, baik Dokter Zam dan Irjen Ike Edwin hingga berita ini diturunkan belum memberikan keterangan resmi. Namun, informasi ini telah beredar luas di beberapa group Whatsapp. Dengan berpasangannya dang Ike dan. kanjeng Dokter Zam, maka tagline mereka menyatu menjadi Bandarlampumg Sehat Bermartabat.(Wawan)

Post A Comment: