Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Konstalasi jagat politik sejenak dibuat 'heboh' dengan kemunculan Irjen Pol Ike Edwin yang menyatakan akan maju di Pilwakot Bandarlampung 2020.

Majunya mantan Kapolda Lampung yang juga yang Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Sekala Bekhak ini, jelas mengubah petak politik di Kota Tapis Berseri. Sebab, selain latar belakangnya yang 'mentereng' sebagai seorang Jendral dan mantan Kapolda Lampung, Dang Ike juga punya basis massa yang militan di tingkat akar rumput. Hal ini karena, sang perdana menteri bisa diterima semua kalangan. Selain itu, Ike Edwin juga dinformasikan akan berpasangan dengan Dokter Zam Zanariah yang juga punya relawan militan.
Dan sang Jendral pun menyatakan siap untuk maju untuk membuat Bandarlampung lebih baik lagi. "Saya maju tak lain punya niat ingin membangun Kota Bandarlampung agar Sehat Bermatabat,"jelasnya saat  menghadiri pengajian atas meninggalnya ibu Rogaiyah yang merupakan ibunda dari Nelson ( dosen Universitas Saburai ), Mayor Syahrul ( Pasilat Korem 043/Gatam ) di Jl Rawa Bengkel, Enggal Bandar Lampung, Jum'at Malam (24/1/2020) lalu.Sekali maju. tegasnya, harus jadi.

Untuk Pilkada Bandarlampung kali ini, Dang Ike akan maju melalui jalur independen yang merupakan jalur dukungan dari masyarakat Bandarlampung.

Mengenai pasangan yang akan maju bersama Ike Edwin, telah beredar info bahwa akan berpasangan bersama dr Zam Zanariah yang merupakan dokter di 3 Rumah Sakit serta Dosen di berbagai Perguruan Tinggi di Lampung, memiliki Jargon
Bandarlampung Sehat Bermartabat. (Edi)

Post A Comment: