Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dukungan untuk H. Firmasyah Alfian dalam rangka membangun Bandarlampung 'Berjamaah' terus mengalir deras dari berbagai kalangan.
Demikian juga relawannya, semkain masif berjuang secara gigih menembus setiap jalan dan gang di tengah terik panas maupun hujan. Seperti yang dilakukan oleh relawan mak -mak kece Berjamaah di salah satu pemukiman warga Kota Tapis Berseri ini, Sabtu (4/1/2020).

Setelah sebelumnya, relawan ini ke pedagang di Pasar Tugu, kali ini relawan Bandarlampung Berjamaah (BLB) beranjangsana ke Pasar Koga Bandarlampung dan pemukiman warga sekitarnya.
Menurut Setyo Rini, salah seorang relawan, sambutan pedagang dan warga sekitar sangat antusis dan mendukung sepenuhnya Firmasnyah dengan program Bandarlampung berjamaahnya.
"Warga sangat antusiah, terutama ibu-ibunya mendukung pak Firmansyah maju di pilwakot dan siap berjaamaah,"ujarnya.

Menurutnya, sosialisasi ini akan terus mereka lakukan ke seluruh pelosok Bandarlampung. Selain untuk menampung aspirasi warga, juga dalam rangka silaturahmi.
Menanggapi ini, H. Firmasnyah Alfian sangat terharu dan mengucapkan terimaksih atas dedikasi dan perjuangan para relawan tersebut. "Alhamduliah, saya sangat terharu atas perjungan mereka dan mengucapkan terimaksih tak terhingga. Semoga impian mereka dan warga untuk Bandarlampung Berjamaah bisa terwujud,"pungkasnya. (wawan)

Post A Comment: