Lamteng (Pikiran Lampung)- Musibah banjir saat ini melanda beberapa daerah, termasuk Lampung dan juga daerah pulau Jawa.

Bertalian dengan itu, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Solidaritas Pemuda Lampung Tengah melakukan aksi penggalangan Peduli Banjir Jabodetabek di sekitaran Masjid Istiqlal dan Pasar Bandar Jaya pada Selasa (7/01)

Ketua Aksi Usamah mengatakan
Penggalangan dana tersebut dimotori oleh Komunitas Gen Millenial Produktif (GMP) yang hingga saat ini sangat respon terhadap kejadian kemanusiaan baik bencana maupun konflik kemanusiaan.

Menurutnya aksi kali ini akan menyisir kawasan Masjid Istiqlal dan Pasar Bandar Jaya. Dimana keduanya merupakan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

Dalam aksi ini tergabung juga Forum Silaturahmi Muli Mekhanai Lampung Tengah, Muli Mekhanai Lampung Tengah, Putri Hijab Lampung Tengah, Birohmah Unila.

Muhammad Arif Sanjaya Sakti perwakilan dari Forum Silaturahmi Muli Mekhanai Lampung Tengah mengatakan kami siap mendukung dan mensupport segala kegiatan positif apalagi yg bersifat sosial kita pemuda solid untuk berkolaborasi bersama.

"Aksi juga disupport ACT Lampung, nantinya hasil dari penggalangan akan langsung disalurkan," jelasnya.(Lis/dra)

Post A Comment: