Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Sebagai wujud kepedulian PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung dalam bidang sosial, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Lampung memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Dinas Sosial Provinsi Lampung sebanyak 30 buah. Bantuan tersebut diserahkan di Kantor Dinas Sosial Provinsi Lampung oleh Senior Manager SDM & Umum PLN UID Lampung Hari Nugroho beserta Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjung Karang Dicky Hiwardi dan Manager YBM PLN UID Lampung Eki Putra.

Nantinya bantuan berupa kursi roda tersebut akan disalurkan oleh Dinas Sosial kepada warga yang membutuhkan sesuai dengan data di Dinas Sosial Provinsi Lampung.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan acara pelepasan kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung yang sudah memasuki masa purna bakti, Sumarju Saeni. “Terimakasih kepada PLN UID Lampung yang sudah berpartisipasi dalam memberikan bantuan dan semoga kedepannya kerjasama seperti ini dapat terus dilaksanakan”, ujar Sumarju dalam sambutannya. (Lis/p1)

Post A Comment: