Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Sebentar lagi Kota Tapis Berseri melaksanakan Pesta Demokrasi, yaitu Pemilihan Walikota Bandarlampung,. Warga diimbau hendaknya cari Pemimpin yang bekerja dengan hati, bukan dengan jari.

Salah satunya ada pada dr. Zam Zanaria. Yang maju di Pilwakot Bandarlampung 2020, berkat dorongan alim ulama dan para relawan.

Tim Relawan Bandarlampung Sehat.foto ist
Aang Kurnaedi, Wakil Ketua Relawan Bandarlampung Sehat menyatakan kepada Pikiran Lampung, bahwa keputusannya untuk mau berjuang memenangkan dr. Zam Janariah, dalam kontestasi politik Pemilihan Walikota Bandarlampung kali ini, karena ada keinginan dan program mulia dari Dokter Zam. "Saya melihat beliau (dr. Zam) ingin membawa Kota Balam menjadi kota yang sehat, sesuai dengan jargon nya SEHAT EKONOMI, SEHAT WARGA dan SEHAT KOTA nya serta kemajuan Kota Balam tidak hanya sebagai Kota yang maju secara jasmaniah saja, tapi harus sehat lahiriah nya juga," ungkapnya, Kamis (09-01-2020).

Lebih lanjut, Aang Kurnaedi menjelaskan, untuk mewujud itu semua maka Pemimpin di Bandarlampung, harus memiliki mental dan jiwa Pengabdi. Dimana dalam Pengabdian kepada masyarakat, tak boleh berbatas ruang dan waktu, Pemimpin harus full memberikan segenap jiwa raga nya kepada masyarakat.

"Jadi Saya mengajak kepada masyarakat Bandarlampung, agar dapat menntukan plihan kedepan dengan akal sehat dan tentunya yang punya program mulia untuk semua warga seperti dr Zam," pungkasnya. (Wawan).

Post A Comment: