Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Ahad berkah yang rutin di adakan Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Lampung kembali di laksanakan sekaligus menjadi ajang silahturahim antara Forhati dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa  Islam (KAHMI) Wilayah Lampung di Wongsotirto Argopark Tanjung Bintang, Minggu (19/01/2020).

Acara ini dihadiri oleh para Alumni dari bebagai tempat terlihat juga kehadiran Abi Hasan muan selaku ketua harian Kahmi Lampung dan dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes Ketua Forhati Lampung serta jajaran pengurus Forhati dan Kahmi lainnya.

Berbeda dengan ahad berkah sebelumnya kali ini ahad berkah diadakan di Tanjung Bintang Lampung Selatan, sebanyak 365 nasi kotak diserahakan kepada Pak Sekdes Sugus untuk dibagikan pada masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya dr. Zam mengingatkan bahwa sebagai kader dan atau pemimpin umat para alumni harus selalu mengabdi dan berbagi kepada masyarakat. dan selalu mengutamakan silahturahmi dalam mempererat ukhwah islamiah.

"Menurut dr. Zam, untuk bisa berbagi itu sangat mudah tidak perlu selalu dengan rupiah namun dengan sedekah seikhlasnya dan dilakukan bersama orang banyak maka semua bermanfaat untuk orang lain, dan networking atau perbanyak silaturahim, improvisasi dengan program kerja yang kecil lebih dahulu namun rutin".

"Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah. Apalagi, dengan acara ini semua alumni dapat meluangkan waktu dari sibuknya rutinitas pekerjaan selama sebulan. Semoga acara ahad berkah ini selalu berjalan continue, sekali tiap bulan Forhati Lampung bisa istiqomah dengan kegiatan ini,” harap dr. Zam.

"Dan tidak ada orang-orang hebat didunia ini kecuali mereka yang memiliki pengabdian besar terhadap masyarakat," tutup dr. Zam.

Abi Hasan Muan mewakili KAHMI Lampung dalam sambutannya memberikan apresiasi yang besar terhadap kegiatan program kerja Forhati Lampung yang tidak pernah lelah untuk berbagi dan mengabdi kepada masyarakat.

"Saya sangat bangga kepada Forhati Lampung yang memiliki jiwa sosial tinggi kehadap masyarakat, sudah banyak hal yang bermanfaat dilakukan Forhati Lampung kepada masyarakat, semoga terus istiqomah dengan kegiatan sosialnya dan harapannya KAHMI Lampung juga dapat terinspirasi dari Forhati Lampung untuk ikut serta dalam pengabdian," ujar Abi Hasan.(indah)

Post A Comment: