Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Dandim 0410 Bandarlampung (KBL) Kolonel inf Romas Herlandes SE.M.SI,M.M beserta jajarannya menggalakkan program manunggal subuh berjamaah dengan masyarakat di wilayahnya masing-masing, Sabtu (11/1/2020).

Dandim 0410/KBL dalam kesempatan Manunggal Subuh pekan ini sampaikan pesan kepada jajarannya, agar menyampaikan kepada jamaah yang mengikuti kegiatan manunggal subuh di wilayahnya.

Yaitu, ucapan terterima kasih kepada semua pengurus Masjid yang telah menerima Kodim dan jajarannya untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid setempat.
Kemudian, sholat subuh berjamaah merupakan salah satu program kerja Kodim 0410/KBL bertujuan untuk meningkatkan ibadah dan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan ini Kodim 0410/KBL mengajak agar semua bersama-sama untuk melastarikan alam sehingga bisa mencegah terjadinya bencana.

" Pada tahun 2020 akan ada pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung saya mengajak agar bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan aman.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta menciptakan Kemanunggalan TNI – RAKYAT," pesan Romas Herlandes

Sementara itu, Kodim dan jajarannya melaksanakan manunggal subuh di beberapa tempat.
Pekan ini manunggal subuh dilaksanakan di tempattempat sebagai berikut

a. Dandim 0410/KBL Kolonel inf Romas Herlandes SE.SMI.MM melaksanakan Manunggal subuh bersama perwira staf , jajaran Koramil 410-04/TKT, pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid Al Huda Jalan Endro Suratmin Kelurahan  Sukarame Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.

b. Koramil 410-01/PJG dan jajarannya melaksanakan Manunggal subuh bersama pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid Al Fallah
jln. Sukarno Hatta Rt 01 Lk 1  kelurahan  Ketapang kecamatan Panjang.

c. Koramil 410-02/TBS dan jajarannya melaksanakan Manunggal subuh bersama pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid Nurul Huda jln.ikan bawal kelurahan kangkung kecamatan bumi waras.

d. Koramil 410-05/TKP dan jajarannya melaksanakan Manunggal subuh bersama pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid JAMI AL BAYAAN Perumahan Bukit Bilabong Jaya Kelurahan  Bilabong Jaya Kecamatan Langkapura. (lis/wawan)



Post A Comment: