Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Malam pergantian tahun biasanya disambut warga dengan turun ke jalan atau ke Pantai, tapi Mushola Riyadhul Jannah justru mengisinya dengan Zikir bersama, Selasa malam (31-12-2019).

Warga Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Bandar Lampung, menyambut detik-detik pergantian tahun dengan berbondong-berbondong,  mendatangi Musholla Riyadhul Jannah yang ber alamat di Jalan Gajah, Gang Gajah 2 RT 001a/1, untuk mengadakan zikir bersama.

Hadir dalam acara 'Zikir Bersama' tersebut, Camat Kedaton Febriyana, Para Ketua RT dan Ketua Lingkungan 1 serta masyarakat sekitar.

Ketua Musholla Riyadhul Jannah Ust Didin Syamsudin, mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kehadiran Camat dan para Ketua RT dan masyarakat.

"Meski diguyur hujan lebat dari sore hari malam pergantian tahun baru, Ibu Camat dapat hadir memenuhi undangan kami, pada intinya acara ini untuk menjalin Silaturahmi terhadap jiran tetangga dan wabil khusus jama'ah Musholla," pungkasnya.

Sementara itu, Camat Kedaton Febriyana, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas acara tersebut."Saya berikan apresiasi kepada masyarakat yang ada di sekitar musholla ini, telah mengambil kegiatan-kegiatan yang positif, seperti malam menyambut tahun baru 2020, dengan mengadakan Zikir dan mengaji," ungkapnya.

Febriyana meminta agar kegiatan ini  bisa dilakukan secara berkesinambungan. "Saya juga berharap untuk kegiatan Zikir dan Mengaji, jangan di lakukan pas hari ini saja, kalau bisa mengaji setiap hari," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut tausiah diisi  oleh Ustadz Drs. H. Edy Herman Hasbullah dan Zikir dipimpin oleh Ustadz Didin Syamsudin, acara berlangsung khikmad. (Napi)

Post A Comment: