Add caption
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa Kodim 0410/KBL menggelar sholat Magrib berjamaah, pembacaan surat Yasin dan dilanjutkan sholat Isya' berjamaah di jajaran Kodim 0410/KBL, Kamis (16/1/2020).

Adapun kegiatan digelar diberbagai tempat diantaranya
1. Makodim diadakan di masjid Al Istiqomah jl.mangkubumi kelurahan Gunung Agung kecamatan Langkapura dihadiri Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M dan anggota makodim serta jamaah disekitar masjid Al Istiqomah.
2. Koramil 410-01/PJG dilaksanakan di
Masjid Nurul Hidayah Jln Ki Agus Anang Rt 3 Lk I Kmp Sinar Kuala Kelurahan Ketapang Kuala Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung di hadiri Danramil 410-01/ Panjang Myr Arm Muskardi A.Md dan anggota koramil serta jamaah disekitar masjid Nurul Hidayah.
3. Koramil 410-02/TBS di Musola Nurul Amal jl.Ikan Sembilang RT.04/1.Kelurahan Sukaraja kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung dihadiri  Danramil 02/Tbs Mayor Inf Andi Sultan Spd.MH dan anggota koramil serta jamaah disekitar mushola Nurul Amal.

4.  Koramil 410-03/TBU di laksanakan di Masjid Al-Hidayah, Jln. W.R Supratman, Gg. Pengadaian, Kelurahan Kupang Kota, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung dihadiri  Danramil 03/TBU Mayor Inf Joko Warsito dan anggota koramil serta jamaah disekitar masjid Al Hidayah.
5. Koramil 410-04/TKT di laksanakan di Masjid Al FALAH perum korpri blok B5 kel korpri raya kec sukarame Bandar Lampung dihadiri  Danramil 04/TKT Mayor Inf Sutoto dan anggota koramil serta jamaah disekitar masjid Al Falah.
6. Koramil 410-05/TKP di laksanakan di Masjid Jami'' Al Yaqin Jln Radin Inten Kelurahan Pelita Kecamatan Enggal Bandar Lampung dihadiri  Batituud Koramil 05/TKP Pelda Rustam Effendi dan anggota koramil serta jamaah disekitar masjid Jami'' Al Yaqin.
7. Koramil 410-06/KDT di laksanakan di Masjid Nurul Amal  Jln. Ratu Dibalau Gg. Masjid Rt.14 Lk.II Kelurahan Pematang Wangi Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung  dihadiri Danramil 40-06/KDT Mayor Inf Nugroho BP.SH. dan anggota koramil serta jamaah disekitar masjid Masjid Nurul Amal.

"Dalam kegiatan tersebut saya memesankan kepada jajaran kodim agar menyampaikan pesan saya ke jamaah dan masyarakat ucapan terimakasih kepada semua jamaah dan masyarakat yang hadir pada kegiatan Yasinan ini kita semua memohon doa semoga kita semua di beri rahmad dan hidayah kepada kita semua yg hadir, dalam waktu dekat ini akan ada Pilkada pesta demokrasi saya akan mengajak semua semoga berjalan dgn bersih dan aman serta aman,"tutur Romas Herlandes.

Post A Comment: