Tim Kodim 0410 Bandarlampung saat mengevakuasi korban hanyut di Teluk Lampung. Foto Pendim Kodim 0410/KBL 
Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Stelah melakukan berbagai upaya dengan menyusuri perairan Teluk Lampung, pencairan terhadap korban yang hanyut oleh tim Kodim Bandarlampung ahirnya menemukan hasil.

Dimana, tim Operasi pencarian Korban Kodim 0410/KBL menemukan titik terang dengan ditemukannya  mayat anak Laki - laki sekitar umur 11 tahun di Daerah perairan PT DRU Jl. Alamsyah Ratu Prawira Negara, Km. 12 kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Rabu (8/1/2020) pukul 14.45.

Setelah menyusuri perairan teluk lampung Tim yang menggunakan perahu karet bertemu dengan nelayan yang menemukan mayat anak laki-laki tersebut, dan Tim langsung mengevakuasi Korban dengan menggunakan mobil Patroli ke Puskesmas Panjang.

Setelah keluarga Korban anak yang hanyut  dihubungi untuk mengidentifikasi Korban untuk memastikan apakah mayat anak laki-laki tersebut korban yang hanyut di Siring/parit di Kelurahan Kupang TEBA ternyata mayat tersebut benar adalah korban anak yang hanyut ujar Pelda teguh Riyadi yang memimpin tim pencarian Korban.(lis/wawan)

Post A Comment: