Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dandim 0410 Kota Bandarlampung (KBL ) Kolonel Inf Romas Herlandes SE,M.si, M.M menginstruksikan  jajarannya melaksanakan Program mentari pagi di wilayahnya masing-masing, Senin (13/1/2020).

Adapun pelaksanaan Program Mentari Pagi Dilaksanakan di beberapa wilayah antara lain,
1.Koramil 01/PJG melaksanakan program Mentari Pagi di SD dan SMP Xaverius Panjang, Kegiatan yang dilaksanakan menyeberangkan anak sekolah, Membiasakan Bersalam – Salaman dengan guru dan orang yang lebih tua, serta memberikan pelajaran budi pekerti.
2. Koramil 02/TBS melaksanakan program Mentari Pagi di Sekolah Xaverius 1 Teluk Betung Bandar-Lampung, Kegiatan yang dilaksanakan menyeberangkan anak sekolah, Membiasakan Bersalam – Salaman dengan guru dan orang yang lebih tua, menjadi Pembina Upacara serta pemberian materi wawasan kebangsaan,Pelda Tumono sebagai Irup.
3. Koramil 04/TKT melaksanakan program Mentari Pagi di SMPN 24 Sukarame Bandar Lampung, Kegiatan yang dilaksanakan menyeberangkan anak sekolah, Membiasakan Bersalam – Salaman dengan guru dan orang yang lebih tua, menjadi Pembina Upacara Sertu Sahari sebagai Irup.
4. Koramil 05/TKP melaksanakan program Mentari Pagi di SMA N7 Kemiling Bandar Lampung Kegiatan yang dilaksanakan menyeberangkan anak sekolah, Membiasakan Bersalam – Salaman dengan guru dan orang yang lebih tua, menjadi Pembina Upacara Mayor Inf Haryono sebagai Irup.
5. Koramil 06/KDT melaksanakan program Mentari Pagi di SMKN 2 Gedung Meneng Bandar Lampung, Kegiatan yang dilaksanakan menyeberangkan anak sekolah, Membiasakan Bersalam – Salaman dengan guru dan orang yang lebih tua, menjadi Pembina Upacara Peltu Joko Pandoyo sebagai Irup.

Kegiatan Program mentari pagi ini bertujuan untuk  memberikan pelajaran kedisiplinan, sopan santun, dan wawasan kebangsaan serta cinta tanah air kepada generasi muda.(Lis/Wawan)

Post A Comment: