Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Sistem drainase di Kota Bandarlampung masih bermasalah. Terbukti, di beberapa titik di Kota ini masih terkena banjir yang cukup serius. Padahal, hujan hanya beberapa jam saja mengguyur Kota Tapis Berseri.

Seperti yang terjadi di Jalan Pulau Singkep Kecamatan Sukabumi.
 Jalan ini terpantau mengalami musibah banjir yang cukup serius. Mulai dari pertigaan Jalan Pulau Nias Hinga pertigaan pasar tempel air menggenang hingga di atas tumit orang dewasa. Bahkan, di tiga titik air cukup deras dan tinggi, hingga menyulitkan penguna kendaraan, baik motor maupun mobil.

Tiga titik itu, yakni, depan TK Hafiz Rodhi Rhodiya, pertigaan menuju Sabah Balau dan di lokasi pasar tempel atau biasa disebut pasar Kamis. Di Pasar ini, pedagang nampak berjibaku dengan air. Bahkan, air masuk hingga pekarangan salah satu toko di pasar tersebut.

Hal ini sangat dikeluhkan para pengendara yang melewati jalan tersebut. " Wah ini banjirnya serius mas, kami takut dan sangat membahayakan. Banjirnya hampir sama dengan Jakarta," jelas salah seorang yang melintasi daerah tersebut. (Wawan)

Post A Comment: