Tanggamus (Pikiran Lampung) - Setelah melakukan penggalangan dana, mahasiswa STMIK Pringsewu kampus Kotaagung, Tanggamus, memberikan santunan kepada korban bencana di daerah setempat, Selasa (14/1/2020).

Kegiatan bantuan sosial ini dipimpin langsung oleh Gubernur BEM kampus trzebut, Eka Safitri dan Koordinator sekaligus dosen STMIK Riki Renaldo dan jajaran akedemik lainnya.

Bantuan yang diberikan berupa Mie Instant 20 dus, Beras 7 zak, Minyak goreng, Gula, Teh, Roti dan makanan siap saji lainya. " Bantuan ala kadar ini kami berikan, mohon jangan dinilai jumlahnya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang mendapat musibah bencana alam ini, ini bentuk solidaritas kaum millineal dan kepedulian sesama insan manusia, kita sama-sama berdo'a semoga warga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan atas ujian dari Tuhan ini. saya mengimbau agar kita bersama-sama menjaga lingkungan kita, jangan buang sampah sembarang dan jangan tebang pohon serampangan mari kita jaga alam dan lingkungan kita agar tidak terjadi bencana seperti yang terjadi di Semaka ini, kejadian ini kita jadinya pelajaran kedepan" tegas Gubernur BEM.

Batuan yang disalurkan diterima dengan baik oleh Posko Bencana Kecamatan Semaka dan diterima oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Semaka Supoyo mewakili Camat. " Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh BEM, Mahasiswa dan Akedemisi STIMIK Pringsewu di Kota Agung, semoga amalnya menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga yang terkena dampak bencana."ungkap Supoyo.(an)

Post A Comment: