Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Warga di kawasan pinggir Pantai Waylunik, digegerkan dengan penemuan sosok mayat ditepi pantai, pada Kamis (9/1/2020) sekitar pukul 04.30 WIB, di Jalan Yos Sudarso belakang Gudang Kontainer Kelurahan Waylunik Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung.

Sosok mayat pertama kali ditemukan pemulung yang sedang mencari barang bekas rongsokan di pinggir pantai‎.

Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ini berawal ketika Namin (50), warga jalan Yos Sudarso RT.04 Kelurahan Way Lunik Panjang Bandar Lampung mencari barang bekas ronsokan di pinggir pantai, melihat ada sosok mayat yang terdampar di pinggir pantai. Kemudian penemuan itu dilaporkan ke ketua RT 04 dan lurah Waylunik serta Polsek Panjang.

"Kita langsung datang ke lokasi penemuan dan memindahkan mayat ke lokasi yang lebih aman dari jangkauan ombak," kata Lurah Waylunik Dodi ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto mengatakan,  sosok mayat pertama kali ditemukan seorang pemulung Namin sekitar jam 04.30 Wib warga setempat, yang sedang mencari barang bekas rongsokan di pinggir pantai‎.

"Sosok mayat dengan identitasnya bernama Rajab Arbani Umur (40), Pekerjaan Buruh, Alamat Cilacap Jawa Tengah, langsung dibawa ke RSUAM untuk di otopsi," kata Adit saat dikonfirmasi.

Adapun Ciri cirinya mayat tersebut berkelamin Laki - Laki,
Agak gemuk, tinggi 155 cm
Umur sekira 35 Tahun, memakai celana levis warna biru, memakai baju batik warna biru.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto bergabung dengan Unit Identifikasi Polresta Bandar Lampung. (Emi/Mas ind)

Post A Comment: