Dandim 0410 Bandarlampung (KBL) Kolonel Inf Romas Herlandes saat membacakan sambutandi hadapan Anggota Kodim 0410/KBL. Foto Pendim 0410/KBL
Bandarlapung (Pikiran Lampung)-Ada ungkapan bijak, jika kebersihan adalah sebagian dari iman. Oleh karenannya, setiap insan harus bisa menjaga dan merawat kebersihan lingkungannya.

Inilah imbauan Komandan Kodim (Dandim) 0410 Bandarlampung (KBL) Kolonel Inf Romas Herlandes di hadapan Anggota Kodim 0410/KBL saat melaksanakan upacara bendera bulanan di Makodim setempat, Senin (6/1/2020).


Bertindak langsung sebagai inspektur upacara tersebut, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes dan komandan upacara Kapten Inf Wibowo.

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kodim yang sudah bekerjasama dengan baik selama tiga bulan ia menjabat.

“Sekali lagi saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih atas dedikasi rekan-rekan semua karena sampai dengan saat ini baik, mudah-mudahan kedepan bisa dipertahankan,”ujar Romas.

Ia menuturkan, pokok-pokok kebijakan yang harus dilakukan di tahun 2020 semuanya sama dengan tahun 2019. Yang bisa membesarkan satuan ini, yang bisa meningkatkan orang menghargai satuan ini bukan orang lain tapi dari diri sendiri.

“Yang bisa meningkatkan menghargai satuan adalah kita sendiri, saya sampaikan pada perwiranya ketika orang-orang datang mereka akan berpikir satuan ini bisa dihargai. Saya hanya minta bantuannya, tolong dijaga kebersihannya, dijaga apa yang sudah ada,  dijaga keberadaannya, apabila ada yang rusak - rusak segera dibenahi agar tidak menjadi parah,” tegas Dandim.(lis/Wawan)

Post A Comment: