Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Dukungan untuk Dokter Zam Zanariah dalam rangka mewujudkan Bandarlampung sehat terus mengalir deras dari berbagai penjuru..
 Dukungan ini diberikan warga secara sukarela dan tanpa mahar. Demikian juga dengan para relawan yang tergabung dalam Rumah Djoeang Sehat terus melakukan sosialisasi secara masif ke penjuru Kota Bandarlampung, menembus berbagai strata di masyarakat Kota Tapis Berseri. 

Menurut Frans, korwil relawan Rumah Djoeang sehat, pemandapan relawan secara internal juga terus dilakukan. "Ya kita terus memantafkan tim secara internal, agar cita-cita m,ewujudkan Bandarlampung Sehat bersama Dokter Zam bisa terwujud,"jelasnya, saat menyambangi rumah relawan di Kecamatan Sukabumi, Sabtu (4/1/2020). Menurutnya, semua relawan berjuang secara sukarela dan iklas untuk Bandarlampung sehat. "Sehat kotanya, sehat warganya dan Dokter Zam Walikotanya,"tegasnya Frans. 

Tim relawan Bandarlampung Sehat saat bersilaturahmi di Kecamatan Sukarame. Foto Ibas/Pikiran Lampung
Menanggapi ini, Dokter Zam yang terkenal ramah ini memmberikan apresiasi yang tinggi. "Semua relawan Bandar Lampung Sehat super keren, nggak ada yg bisa mengalahkan tim Bandarlampung sehat , baik militannya, maupun kekompakan dan kebersamaannya. Salam sayang selalu, kanjeng bangga menjadi bagian dari semua proses perjuangan ini,"tegasnya. (wawan) 

Post A Comment: