Bandar Lampung (Pikiran Lampung) -Agus Harimurti Yudhoyono selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat menghadiri rapat Konsolidasi Kader Partai Demokrat Lampung, yang di gelar di Aula Yudhoyono DPD Partai Demokrat Lampung, Jum'at sore (17/1/2020)

Dalam rapat konsolidasi para kader Demokrat tersebut dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Ridho Ficardo, Sekretaris DPD Partai Demokrat, Imer Darius serta seluruh kader Demokrat Lampung.

Ridho Ficardo selaku Ketua DPD Partai Demokrat Lampung yang juga mantan Gubernur Lampung di hadapan AHY dan para kader Demokrat Lampung menyampaikan target dan harapan di masa yang akan datang.  "Bagaimana kita sebagai kader bisa mempertahankan target-target yang ada, dan Alhamdulillah kemarin kita tidak mengecewakan DPP, insya Allah ke depan kami akan menghadapi 8 Pilkada kabupaten kota di provinsi Lampung ini.

Dari 8 Pilkada yang akan dilaksanakan, ada beberapa incumbent yang akan maju kembali dari partai Demokrat, paling tidak kami mencoba mempertahankan yang ada mudah-mudahan ada yang bisa naik kelas atau bertambah, misalnya dari wakil mudah-mudahan besok bisa jadi nomor satu, ujar Ridho.
Demokrat Lampung juga telah membuktikan kepada DPP bahwa kader Demokrat bisa menambah perolehan suara pada Pemilihan Legislatif yang lalu, yaitu dengan bertambahnya kursi di DPRD untuk Demokrat,"tutup Ridho.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat (Agus Harimurti Yudhoyono) menyampaikan terimakasih  kepada seluruh kader Partai Demokrat Lampung. " Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang begitu baik di Lampung. Pada tahun 2019 banyak sekali dinamika yang terjadi pada keluarga kami serta partai demokrat kehilangan seseorang yang paling dicintai ( ibu ani yudhoyono ).

Pada tahun 2019 telah terjadi perubahan dalam perpolitikan di negara ini dan untuk pertama kalinya pemilu presiden dan legislatif di jalankan secara bersamaan, pada pemilu yang lalu Partai Demokrat tidak memiliki kandidat calon Presiden sehingga berat untuk Partai Demokrat untuk mempertahankan perolehan suaranya yang ada.

Tapi patut kita syukuri dengan hasil yang telah kita peroleh tersebut, tetapi kita tidak boleh berpuas diri karena kita ingin 5 tahun kedepan Partai Demokrat bangkit lagi, mari kita sama-sama berjuang, berjuang dengan cara-cara yang baik, dengan cara-cara yang cerdas dan kita harus memiliki langkah-langkah yanh strategis." pungkas pria yang akrab disapa AHY ini.(Edi)

Post A Comment: