Foto ilustrasi.ist
Lamsel (Pikiran Lampung) - Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Natar Polres Lampung Selatan, menemukan sosok wanita tua dalam keadaan mengenaskan. Polisi langsung memberikan pertolongan terhadap perempuan yang sakit (tidak sadarkan diri) itu dari RM. Malalo Hajimena, menuju Rumah Sakit Abdoel Moloek Bandar Lampung, Kamis (02-01-2020) lalu sekitar pukul 20.00 Wib.

Diketahui bahwa Perempuan tersebut berasal dari Semarang dan di Lampung tidak terdapat tempat tinggal dan sanak saudara. Dengan identitas sebagai berikut, Bernama TITIEK SUWARSIH, Tempat dan tanggal lahir, Yogyakarta (09-08-1952),
Beragama Islam, Pekerjaan Wiraswasta, dan beralamat di Jalan Menoreh Raya, nomor 159 Rt/Rw 005/002 Kelurahan Bendan Duwur Kecamatan Gajang Mungkur Kota Semarang Jawa Tengah. Yang ditemukan di RM. Malalo DesaHajimena Kacamatan Natar Lampung Selatan.

Kronologis kegiatan Unit Reskrim Polsek Natar, pada hari kamis  (02-01-2020) sekitar pukul 20.15 wib Piket Reskrim bersama pemilik warung saudari ECI, Membawa perempuan tersebut ke Rumah sakit umun Abdoel Moloek Bandar Lampung guna dilakukan pertolongan.

Pada hari Jum'at (03-01-2020) sekitar pukul 08.00 wib Piket Reskrim, berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit dan Pihak Rumah Sakit memberitahu bahwa perempuan tersebut sudah dalam kondisi  koma. Sekitar pukul 14.00 wib Piket Reskrim, kembali mendapat kabar dari pihak Rumah Sakit bahwa Perempuan tersebut sudah meninggal dunia. Kemudian Piket Reskrim  sekitar pukul 14.30 wib, mencari dan menghubungi pihak keluarga dan berhasil menemukan nomor handphone anaknya yang bernama ULI SUWARSI, yang berdomisili di daerah JAMBI dan memberitahukan kalau ibunya sudah meninggal,  keberadaan Ibunya sekarang masih di kamar jenazah Rumah Sakit Abdoel Moloek Bandar Lampung. (San)

Post A Comment: