Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Diduga mengalami kecelakaan tunggal, Saiful (56) tahun Warga Jalan Slamet Riyadi IV Gang Dahlia RT/RW 001/- Kelurahan Pecoh Raya Teluk Betung Selatan Bandarlampung, ditemukan meninggal mengapung di selokan Jalan Pulau Sebesi, Kecamatan Sukarame, depan kantor Kejari Bandarlampung yang sedang dibangun, Rabu (08/01/2020) sekitar pukul 12.15 Wib. Lokasi kejadian perkara (TKP) persis di belakang kampus UIN Raden Intan Lampung.

Menurut Hermasn, warga setempat, pria malang ini diduga jatuh ke parit. "Informasinya, pulang semalam kondisi hujan. Motornya jatuh, orangnya masuk ke siring,"jelasnya. Lanjutnya, mayat korban baru tadi pagi diketahui oleh warga sekitar. "Ditemukan sudah mengapung dan meninggal. Dan warga langsung berusaha untuk mengangkat jenazah korban,"jelasnya.

Sementara itu, menurut Unus warga yang melintas, warga terlihat ramai untuk mengevakuasi korban.  "Saat melintas di lokasi, Saya melihat kondisi korban sudah meninggal, dengan ciri-ciri kulit hitam, tinggi dan gemuk, selanjut korban dibawa sepettinya dibawa ke rumh sakit," ungkapnya.

Lanjutnya, pihak berwajib juga sudah melakukan oleha TKP. "Sepertinya sore tadi sekitar pukul 16.30 Wib, sudah ada Petugas Polantas dari Polresta Bandarlampung yang melakukan olah TKP, saya juga kebetulan melintas,"pungkasnya.

Terpisah Joni warga yang melintas lainnya, tampak mengenali korban merupakan warga Perumahan Permata Biru Blok A No.11.
"Ya mas saya tau ini orang Perum Permata Biru Blok A No. 11, tapi saya tidak kenal namanya," jelasnya. Dari data yang ada, pada malam hari penerangan di jalan ini memang cukup minim, terutama di sekitar belakang kampus UIN Raden Intan. (San)

Post A Comment: