Bandarlampung (Pikiran Lampung)---- Dukungan masyarakat kepada bakal calon (Bacalon) Wali Kota Bandar Lampung Firmansyah Alfian terus mengalir. Namun demikian,  belum diketahui siapa calon pendamping idealnya sebagai bacalon Wakil Wali Kota Bandar Lampung.
Hal itu membuat masyarakat penasaran siapakah sosok yang akan mendampingi Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dalam kontestasi politik Bandar Lampung September 2020 mendatang?

Walau belum menyebutkan nama, manu Firmansyah mengatakan kriteria Wakil Wali Kota yang akan mendampinginya, tentunya harus satu pikir, satu hati dan satu gerak. “Calon pendamping tentunya harus bersama-sama mewujudkan Bandar Lampung bersih, jujur, adil, makmur, dan amanah," kata bang Firman-panggilan akrab Firmansyah.
Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Lampung ini menambahkan seseorang yang takut tidak amanah, takut tidak jujur otomatis orang yang takut pada Allah Swt. “Sehingga, orang yang akan mendampingi saya harus orang yang sama-sama mempunyai visi dan misi membangun Bandar Lampung Berjamaah,” kata dia.
Ditanya apakah sudah ada kandidat untuk pendampingnya, Bang Firman mengatakan Insya Allah tinggal nanti dihadapkan kepada para ulama untuk dimintakan persetujuannya. “Insya Allah dalam waktu dekat sudah bisa disampaikan kepada teman-temen media dan media menyampaikannya kepada masyarakat,” kata dia, sambil tersenyum. (**)

Post A Comment: