Tubaba (Pikiran Lampung) - Tiyuh Marga Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengadakan Musrenbang Tiyuh 2020-2021 dipimpin oleh Kepala Tiyuh Boymin, acara berlangsung di Balai Tiyuh dan berjalan lancar, Jumat (24-01-2020) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut, Babimkamtibmas, BPT, Kaur Tiyuh, Para Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan warga Tiyuh Marga Jaya.

Kepala Tiyuh Marga Jaya Boymin saat dikonfirnmasi menjelaskan jika acara rapat itu adalah pembahasan rencana pembangunan tiyuh.  "Pada hari ini, kita mengadakan Musrenbang Tiyuh untuk Pembangunan 2020- 2021, yang dihadiri seluruh pihak terkait dan nantinya akan dilanjutkan Musrenbang di tingkat Kecamatan, acara ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat, untuk rencana pembangunan di tahun 2021 nanti," tuturnya.

Saat disinggung mengenai Prioritas Pembangunan di Tiyuh Marga Jaya, Boymin mengatakan akan memperioritaskan akses jalan.  "Masyarakat menginginkan akses jalan dibuat dan diperbaiki, karena merupakan salah satu sarana memperlancar pergerakan Perekonomian di Tiyuh Marga Jaya, sehingga hasil bumi dan lainnya dapat lancar keluar masuknya," pungkasnya. (Muhtar)

Post A Comment: