Bandarlampung (Pikiran Lampung) -Mewakili Dandim 0410 Kota Bandarlampung (KBL) Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma S.Sos, M.M menghadiri acara penutupan kegiatan Lomba Da'i Cilik Bandar Lampung KE-9 di Tugu Adipura/Patung Gajah kelurahan Pelita Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung, Minggu (19/1/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam, Para Asisten jajaran Pemkot Bandar Lampung, Kepala Kantor Kementrian agama Kota Bandar Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balam, Para Camat se Kota Bandar Lampung, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, Para Peserta Da'i cilik Serta 400 orang Tamu Undangan.

Acara lomba da'i cilik kali ini mengambil tema "DENGAN LOMBA DA'I CILIK KITA LAHIRKAN GENERASI MILENIAL  YANG BERIMAN,CERDAS DAN BERTAQWA",

Dalam sambutanya, Walikota Bandarlampung, Drs. H Herman HN. MM mengucapkan terimaksi kepata seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar.
"Alahamdulilah kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses. Kepada panitia dan segenap dewan juri, satya mengucapkan terimakasih. Semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah bapak ibu semua.Saya  berharap kedepan agar anak anak ini harus dilatih terus sehingga bisa diuji lagi kemampuannya di Lomba Da'i Indosiar ataupun tingkat Nasional,"jelasnya.
Herman berharap, diselenggarakannya kegiatan ini, dapat  membawa berkah buat semua, khususnya untuk Bandarlampung yang agamais.

Sementara itu Kasdim Balam  Mayor Inf Andri Kusuma S.Sos, M.M berharap lomba ini bisa bermanfaat buat ilmu para peserta.
"Dengan diselenggarakannya lomba ini diharapkan generasi muda mampu meningkatkan ilmu agama dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta menciptakan Bandar Lampung sebagai Kota yang Agamis,,"ujar Andri Kusuma. (lis/wawan)

 Pemenang lomba, ini daftarnya : 
a. Juara 1 : No peserta 18 an. M Fadli Sabili
b. Juara 2 : No peserta 024 an. Ahmad Rusdi
c. Juara 3 : No Peserta 135 an. Raditya
d. Juara Faforit : no peserta 068 an. Fatih
e. Juara Harapan 1 : No peserta 250 an. Fatin Putra
f. Juara Harapan 2 : No peserta 104 an. Horison
g. Juara Harapan 3 : No peserta  044 an. Dea

Post A Comment: