Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Calon walikota Bandarlampung, H. Firmasyah Alfian mengaku telah mengantongi tiga nama untuk calon wakil di Pilwakot Bandarlampung 2020 mendatang.

"Ya, saya telah mengantongi tiga nama calon wakil. kita terus komunakasi dan penjajakan,"jelasnya, kemarin. Yang pasti kata Firmasnyah, calon wakilnya nanti, harus satu visi dan misi untuk 'membenahi' dan membangun Kota Bandar Lampung, terutama dengan program Berjamaah (Bersih, Jujur, Adil dan Amanah).

"Saya ingin wakil saya nanti bukan hanya sekadar pelengkap, namun benar -benar bisa seiring sejalan dalam membangun kota Bandarlampung, tentunya dengan bersih, jujur dan adil,"tegasnya. Namun Firmasnsyah masih enggan menyebutkan tiga nama sosok calon wakilnya tersebut. "Nantilah ya, belum sekarang,"jelasnya sambil tersenyum ramah.
Namun, dari informasi dan bocoran beberapa orang dekat rektor IIB Darmajaya ini, dari tiga nama tersebut, salah satunya merupakan mantan pejabat utama di lingkungan Pemkot Bandarlampung yang sangat berpengaruh dan dekat dengat warga Bandfarlampung. (wawan) 

Post A Comment: