Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Saat ini industri pariwisata di Lampung sedang berkembang pesat. Hal ini ditambah juga peluang bisnis di Kota Bandarlampung begitu besar. Karena didukung dengan akses jalan Tol Sumatera. Hal ini tentunya, perlu juga ditunjang oleh fasilitas penginapan yang memadai, khususnya di Kota Bandarlampung.

Oleh karenanya, untuk menunjang perkembangan dunia pariwisata Lampung, saat ini telah berdiri penginapan Wisma Fazha yang terletak di Kota Bandarlampung. Tepatnya di Jalan ZA. Pagar Alam, atau tepatnya di depan kampus Umitra Gedung Meneng Bandarlampung. 

Pemilik Wisma Fazha, Aprozi Alam, meyakinkan bahwa para calon pengunjung tak akan menyesal bila menjatuhkan pilihan menginap di Wisma Fazha. "Kita jamin deh, jika menginap di wisma Fazha, tamu akan betah dan terasa di rumah sendiri,"jelasnya, Selasa (7/1/20200. Sebab, lanjutnya, selain tarif menginapnya murah, fasilitas di Wisma Fasha setara dengan hotek bintang tiga. "Kalua fasilitasnya kita sajikan yang setara hotel bintang tiga. dengan kamar yang luas, kasur yang empuk, televisi dan kamar mandi dilekapai shower,"jelasnya. 

Ditambahkan Aprozi, untuk pembukaan telah dilakukan pada tanggal 31 Desember 2019 lalu. Saat ini, Wisma Fasha menyediakan 40 unit kamar dengan harga Rp200 ribu per malam. Untuk lokasi, Wisma Fazha sangat mudah dijangkau dari segala arah. Karena berdekatan dengan Museum Lampung, Unila, Umitra dan Terminal Raja Basa serta pusat perbelajaan ternama Robinson. Untuk pemesanan kamar bisa juga melalui kontak di nomor 0811795183. (wawan) 






Post A Comment: