Metro (Pikiran Lampung) - Bacalon Walikota Metro beranjangsana ke markas Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Kota Metro di Metro Pusat, diterima oleh Ketua Zazili, Sekjen Sally Ardi dan seluruh pengurus.

Dalam sambutannya, Zazili menyatakan kedatangan Andi Surya dalam rangka silaturahim sekaligus menyampaikan Program pemberdayaan Pro Rakyat, "Kita harapkan ada sinergi antara program Pak AS dengan visi RNB sehingga jika Pak AS terpilih Metro menjadi lebih baik", ujarnya.

Selanjutnya, Sekjen RNB, Sally Ardi, memberi masukan atas kehidupan UKM Metro yang perlu mendapat sentuhan pemerintah, "Kita semua menginginkan Metro yang lebih baik ke depan, terutama basis ekonomi kerakyatan yang ada pada UKM sehingga ekonomi mikro di tingkatan bawah bergerak maju menuju pertumbuhan", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Surya menyampaikan terimakasih atas sambutan RNB yang merupakan salah satu Relawan Pemenangan Jokowi, "RNB salah satu pilar Relawan yang mampu membawa gairah perubahan di Kota Metro".

"Program Kesehatan Gratis, Kuliah Gratis, jaminan Sembako, santunan Dukacita, Bantuan Listrik Masjid, dan lain-lain merupakan arah disain APBD Metro yg pro rakyat, selain itu ada program 6M akan akan mendorong investasi dan pertumbuhan ekonomi", Ujar Andi Surya dalam paparannya

"RNB dan Andi Surya ada kesamaan visi, oleh karenanya mari kita perjuangkan Pilwalkot yg bermartabat dan Metro Maju dengan arah APBD Pro Rakyat bersama Pak AS", Ujar Andi Surya seraya menutup paparannya.(tim)

Post A Comment: