Tulang Bawang (Pikiran Lampung)
Dandim 0426 Tulang Bawang lepas ikan mas di kolam Pemancingan Cahaya Putra, Kampung Lingai, Kecamatan Menggala Timur, Kamis (13/2/2020).

"Pelepasan ikan Mas dikolam pemancingan dalam rangka dimulainya lomba mancing yang digelar oleh Donas Perikanan Kabupaten Tulang Bawan dalam rangka memeriahkan Hut Tuba yang ke 23 ,"jelas Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kohir. Dia mengatakan, keberadaannya untuk melepas beberapa ekor ikan ke kolam pemancingan tempat dimana digelarnya acara memancing oleh Dinas Perikanan, adalah sebagai bentuk kebersamaan dan kehormatan bahwa lomba tersebut sudah resmi di buka.

" Ini adalah tanda telah dimulainya acara lomba memancing yang ditunjuk oleh Dinas Perikanan untuk melepas beberapa ekor ikan mas di kolam pemancingan tersebut,"terangnya.

Ditambahkan Letkol Kohir, pihaknya  berserta unsur Forkopinda berharap kepada semua peserta untuk mengikuti aturan yang telah diberikan oleh panitia perlombaan. " Perlombaan ini bukan hanya sekadar mengejar siapa yang menjadi juara tetapi sebagai bentuk ajang silaturahmi seluruh peserta dalam menyalurkan hobinya selaku pemancing,"¹1tutupnya. (Via)

Post A Comment: