Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Banjir yang terjadi di beberapa wilayah Bandarlampung, kemarin, membuat jajaran TNI AD dari Kodim 0410 Bandarlampung tergerak untuk membantu. Dikomandoi langsung oleh Dandim 0410 Bandarlampung, Kolonel INF Romas Hernandez, anggota kodim di berbagai wilayah langsung bergerak cepat membantu meringankan warga dari musibah banjir tersebut.

Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sulton mendampingi Walikota Bandar Lampung Herman HN meninjau lokasi pasca banjir di jembatan beton
Jalan R.E Martadinata Rt. 01 LK.I Kelurahan gedong pakuon Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Kamis (13/2/2020).

Di lain tempat, Babinsa Kelurahan Kota Karang membantu membersihkan rumah warga yang terkena luapan air sungai Way Belau, yang terdampak 3 rumah di RT 01 lk 1 dan 2 rumah di RT 07 lk 1  di Jl. RE Martadinata RT 01 LK 1 Kel. Kota Karang Jl. Teluk Bone RT 07 LK 1 kecamatan TBT Bandar Lampung.

Sedangkang Babinsa kelurahan Sukajawa Baru Koptu candra wasih juga membantu pembersihan dirumah warga yang terdampak banjir di RT 01 dan 03 Lk III kelurahan suka jawa kecamatan Tanjung Karang Barat.

"Akibat curah hujan yang tinggi semalam Rabu (12/2/2020) dibeberapa tempat di Bandar Lampung terjadi musibah banjir sehingga kita siaga untuk penanggulangan banjir dan pasca banjir,"ujar Andi Sulton.(Lis/p1)

Post A Comment: