Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Dukungan agar dr. Zam maju sebagai calon wakil walikota Bandar Lampung semakin terasa menjelang pilkada 2020. Nampaknya bukan hanya permainan data statistik. Di akar rumput, berbagai kelompok masyarakat membentuk  secara sukarela untuk menunjukan dukungan ini. Berbagai kelompok ini berdiri dan bergerak secara terpisah.

Di Kecamatan Sukabumi saat ini mulai membentuk posko dan masyarakat sendiri yang merapatkan diri untuk menguatkan barisan untuk mendukung dengan sukarela, dan mereka menyebut dirinya Keluarga Kanjeng Zam yang bertagline Bandar Lampung Sehat Bermartabat.

"Ini bukan mimpi. Langkah ke arah sana sudah semakin nyata. Suara rakyat adalah suara Tuhan akan muncul," kata salah seorang korkel Sukabumi, Frans. Selasa (04/02).

Menurutnya, figur dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes atau lebih akrab disapa kanjeng Zam saat ini menjadi harapan dari masyarakat khususnya Kecamatan Sukabumi yang menginginkan perubahan. Masyarakat saat ini tidak ingin lagi figur yang dicitrakan sebagai orang yang santun, bersih, dan birokratis. Sekarang, rakyat membutuhkan figur yang amanah, jujur dan terbuka. Selain itu, masyarakat juga membutuhkan figur yang sering ke lapangan, sehingga mengetahui secara pasti problem masyarakat dan dapat memberi solusi.

"Semua kriteria itu ada di dr.Zam. Setiap masa ada orangnya, dan setiap orang ada masanya. Kami yakin dengan kehendak sejarah," ungkap Frans.(ind/WAN)

Post A Comment: