Lamtim (Pikiran Lampung)- Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung, Dokter (dr) Zam Zanariah, SpS. MKes, dikenal sosok sangat dekat dengan organisasi dan jamah NU. di setiap kegiatan jamaah Muslimat NU dirinya selalu hadir di tengah-tengah mereka.

Belum lama ini, meski padatnya waktu yang ia miliki sebagai pelayan masyarakat di dunia kesehatan namun masih meluangkan waktu untuk menghadiri acara silaturahmi sekaligus pengajian akbar puncak HARLAH NU KE-94 dan Pelantikan PC NU Lampuntimur, dengan pengurus PW PDNU Lampung yang dihadiri oleh Ketua Umum PBNU, Prof .DR. Said Aqil Sirajd, MA yang digelar di Ponpes Darussalamah Braja Dewa Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Selasa (11/2/2020) malam lalu.

Nampak Kanjeng dr.Zam panggilan akrab dr.Zam Zanariah, SpS, membaur dengan jamaah Muslimat NU serta mennyempatkan diri berfoto bersama dengan Ketua Umum PBNU, Prof .DR. Said Aqil Sirajd, MA.

Ibu Dokter cantik ini yang memiliki dedikasi tinggi dengan profesinya yang direncanakan akan maju sebagai Wakil wali Kota Bandarlampung berpasangan dengan, Irjen. Pol. DR. Drs. Hi. Ike Edwin, SH,MH, bertekat akan membangun dan mewujudkan masyarakat Kota Bandar Lampung menjadi sejahtera dengan program unggulannya yakni, menjadikan kota setempat, Sehat Ekonominya, Sehat Warganya, Sehat Kotanya dan Bermartabat, mengaku warga NU adalah sudah menjadi bagian hidupnya.

Foto"Warga NU bukan lagi orang lain bagi saya. Jamaah NU adalah bagian dari hidup saya yang harus didukung dan dibesarkan,"tegasnya.

Dikesempatan yang sama,  Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj saat dikonfirmasi mengajak seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Lampung untuk menyukseskan Muktamar Ke-34 NU yang akan dilaksanakan di Provinsi Lampung pada 22-27 Oktober 2020 mendatang.

"Mari masyarakat Lampung. Ojo ngisin-ngisinaken. Jangan memalukan. Muktamar NU di Lampung harus sukses,"tegas petinggi NU ini.

Dia juga mengatakan, Lampung ditunjuk sebagai tuan rumah akan kedatangan tamu dari berbagai penjuru Nusantara bahkan dunia. Tamu yang hadir pun bukan tamu biasa. Ribuan kiai, ulama, dan aulia sepuh akan datang semua pada ajang forum musyawarah tertinggi Nahdlatul Ulama tersebut.

"Insyaallah barakah untuk Lampung. Oleh karena itu, Muktamar harus kita jaga. Muktamar harus aman, nyaman, tentram, lancar, dang gayeng (khusyuk). Semuanya lillahita’ala," pungkasnya.(Lis/Wawan)

Post A Comment: