Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Kasdim 0410/KBL  Mayor Inf Andri Kesuma mengikuti Rakor Forkopimda Kota Bandar Lampung di ruang rapat walikota, Rabu (12/2/2020).

Rapat ini dipimpin langsung Wali Kota Herman HN.
Wali Kota Herman HN mengatakan, rakor ini untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan terutama untuk menyingkapi permasalahan yang aktual dan kebijakan yang akan diambil oleh sektor
“Yang paling penting dalam rakor ini adalah menyingkapi keamanan Kota Bandar Lampung  yang tentu sangat berperan dalam kelancaran program pembangunan Kota Bandar Lampung,” kata wali kota.

Sementara Kasdim menyampaikan permintaan maaf lantaran Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes yang berhalangan hadir lantaran tengah mendampingi Dankodiklat yang sedang kunjungan di Lampung. Dalam rakor tersebut, Kasdim menyebut Kodim 0410/KBL sangat bersinergi dengan jajaran Polresta Bandar Lampung sehingga tindak pencegahan dapat dicegah sedini mungkin.
“Kodim 0410/KBL sangat mendukung program pembangunan Kota Bandar Lampung seperti karya bhakti, kegiatan bersih lingkungan yang berkerja sama dengan camat se-Kota Bandar Lampung,” ujar Kasdim.(Lis/Wawan)

Post A Comment: