Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Kodim 0410/KBL menggelar sholat subuh berjamaah yang biasa disebut "Manunggal subuh" di beberapa lokasi secara serentak di Bandarlampung, Sabtu (1/2/2020).

Adapun pelaksanaan Manunggal subuh dilaksanakan oleh jajaran Kodim diantaranya Koramil 410-02/TBS dilaksanakan di Masjid AL IKLAS Kelurahan Teluk Betung Kecamatan TBS, Koramil 410-03/TBU dilaksanakan di Masjid Ja'mi As Syuhada Jl. RE. Martadinata RT 01 LK 1 Kelurahan Kota Karang Kecamatan TBT, Koramil 410-04/TKT dilaksanakan di Masjid Muqoribin kelurahan Sawah Brebes kecamatan TKT, Koramil 410-05/TKP dilaksanakan di Masjid DARUN NA'IM Rt 10 Lk 02 Kelurahan Pasir Gintung Kecamatan TKP, Koramil 410-06/KDT dilaksanakan di Masjid Nurul Amal Jln. Ratu Dibalau Gg.Masjid Rt.14 Lk.II Kelurahan Pematang Wangi Kecamatan Tanjung Senang dan Makodim dilaksanakan di Masjid Istiqomah Jl.Mangkubumi kelurahan Gunung Agung kecamatan Langkapura.

"Kegiatan ini Bertujuan Untuk Meningkatkan Keimanan & Ketakwaan Kita sebagai Umat Muslim serta Mempererat Hubungan Tali Silaturrahmi antara Masyarakat dengan TNI dalam Wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,"ujar Kapten Inf Bunyamin Pasiter Kodim 0410/KBL.(Lis/Wawan)

Post A Comment: