Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mewakili Dandim 0410/KBL menghadiri acara apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020 di  Lapas Way Hui Bandar Lampung Jalan Rutan kelas 1 Kelurahan Way Huwi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Rabu (19/2/2020).

Apel  Deklarasi janji kinerja tahun 2020 dipimpin oleh Kalapas Kota Bandar Lampung Rony Kurnia, Amd.IP. SH. MH dan hadiri tamu undangan lebih kurang 100 orang, turut hadir pula yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kompol Sugandi Kasat Sabhara, Kabankesbangpol Kota Bandar Lampung Suhendar Zubier, Kasipidum Kejari Bandar Lampung Bapak Dennie Sagita SH.MH dan Upi fitri Yanti Kepala Bidang pencegahan Ombusman 

Dalam apel ini kalapas menyampaikan sambutannya sebagai berikut

a. Terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara Deklarasi janji kinerja tahun 2020 di rumah tahanan kelas 1 Bandar Lampung

b. Hari ini kita bersama-sama mencanangkan kinerja tahun 2020 saya minta seluruh personel rutan kelas 1 Bandar Lampung agar bersama-sama mengimplemetasikan di kehidupan sehari-hari.

c. Dalam berkerja tentunya ada tantangan dan hambatan yang akan dihadapi akan tetapi motivasi yang kuat sehingga kinerja tahun 2020 menjadi kinerja terbaik selama kita bertugas.

"Deklarasi janji kinerja tahun 2020 merupakan deklarasi untuk komitmen dalam meningkatkan kinerja, layanan yang baik kepada masyarakat umumnya dan warga binaan pada khususnya,"ujar Sutoto.

Post A Comment: