Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Kantor dinas PUPR Provinsi Lampung kembali kedatangan aksi masa. Kali ini tuntutan para demonstran ini masih sama yakni menyuarakan aspirasi meminta Gubernur Lampung untuk mengganti kadis dan sekretaris dinas tersebut.

Bertalian dengan itu, Babinsa Kelurahan Rajabasa Nunyai
Peltu Joko Pandoyo, bersinergi dengan aparat kepolisian melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di  Kantor PUPR Jl ZA Pagar Alam  Km 11, Kelurahan Rajabasa Nunyai, Kecamatan Rajabasa kota Bandar Lampung

Aksi unjuk rasa di lakukan oleh Elemen Masyarakat Lampung yang tergabung dalam  KERAMAT LAMPUNG dengan Koorlap, Saudi Romli dengan jumlah pengunjuk rasa 50 orang, , mereka menyampaikan aspirasinya. Yaitu, mendesak Gubernur Lampung Segera mencopot Secara tidak hormat jabatan Kepala Dinas PUPR Prov Lampung dan Sekertarisnya, mendesak Kepala Kejaksaan tinggi Lampung, segera menangkap terduga Bandit-bandit mafia anggaran di Dinas PUPR Prov Lampung, mendesak kepada aparat penegak hukum untuk segera menangkap dan mengadili pejabat PUPR Provinsi yg di anggap Korupsi.

"Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi yang anarkis sekaligus melindungi peserta aksi untuk menyampaikan aspirasinya,' ujar Joko Pandoyo.(Lis/p1)

Post A Comment: