Tubaba (Pikiran Lampung) - Sugianto, sudah satu tahun mengidap Penyakit komplikasi tak kunjung sembuh. Yati, sang Istri mengharapkan uluran tangan para dermawan demi menambah biaya untuk kelancaran berobat suaminya Sugianto.

Yati Istri Sugianto saat dikonfirmasi di Kediamannya, Tiyuh Kagungan Ratu RK/RW 05/03 Kecamatan Tuba Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengatakan, sakit yang diderita suaminya sudah satu tahun ini.

"Sudah sekitar 1 (satu) Tahun suami Saya sakit tapi, belum juga sembuh, 2 (dua) bulan lalu kami bawa berobat ke Metro. Dari hasil diagnonasa dokter, suami saya terkena penyakit Lupus," jelasnya. Dia juga mengaku sudah membawa suaminya berobat ke Klinik dokter Wita yang di Margo Kencono.

"Kami kesulitan mas untuk mengobati suami, selama ia sakit tidak ada yang mencari nafkah, Saya tidak bisa bekerja karena mengurus suami yang lagi sakit, ditambah lagi anak saya masih sekolah. Saya berharap kepada Pemerintah dan dermawan untuk membantu kesembuhan suami saya," pungkasnya.

Sementara itu, Sutekno adik dari Sugiarto mengatakan, untuk berobat saat ini mereka saling urunan. "Kalau untuk berobat ke Metro, kami keluarga Besar Iuran mas, berharap Sugianto bisa sehat," harapnya. Namun, imbuhnya, sampai sekarang belum ada perubahan." Kami dari keluarga berharap Pemerintah dan dermawan, dapat membantu biaya untuk kelancaran berobat," harapnya.(Muhtar)

Post A Comment: