Pesawaran (Pikiran Lampung) -  Pegawai kebersihan (Cleaning Service) Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung, yang beralamat di jalan Raya Kurungannyawa Kabupaten Pesawaran, mengadakan kegiatan 'Jum'at Bersih, Jum'at (14/2/2020).

Dikomandoi (2) dua orang Koordinator yaitu Indro dan Adi, kegiatan 'Jum'at Bersih' dilaksanankan dengan penuh semangat oleh para petugas kebersihan tersebut.

Hal ini diutarakan salah seorang  Pegawai Cleaning Service yang bernama Rohaya (50) tahun. "Jumat bersih ini sangat penting, karna untuk menjaga kebersihan di lingkungan RSJ," ujarnya.

Hal senada juga di utarakan Petugas lainnya, yaitu Nuraini (39) tahun."Jumat Bersih ini, sangat perlu di terapkan di lingkungan RSJ, agar lingkungan bersih dan sehat serta kami kerjakanb dengan senang hati bersama teman lainnya," pungkasnya.

Dikonfirmasi melalui pesan Whatshapp, Indro salah seorang Koordinator Cleaning Service RSJ mengstakan kepada media pikiranlampung.com mengatakan, "Kegiatan Jum'at Bersih ini baru dilakukan, namun melihat antusias pegawai yang melakukannya dengan semangat, kemungkinan program Jum'at Bersih ini akan dilakukan berkesinambungan kedepannya. "Demi terciptanya RSJ yang Bersih, Sehat dan Asri juga Nyaman tentunya," pungkasnya singkat. (Ind/San)

Post A Comment: