Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Anggota Kodim 0410/KBL ‘menyerbu’ sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung. Kedatangan para prajurit ini lengkap dengan membawa ‘senjata’.

Namun kali ini, senjata yang digunakan bukan senapan atau granat. Melainkan alat bersih-bersih seperti sapu, cangkul, dan lainnya. Para anggota Kodim tengah melaksanakan Jumat Bersih di masing-masing wilayah Koramil, Jumat (28/2/2020).

Koramil 410-01/PJG di Jalan Soekarno-Hatta RT 05 LK I Kelurahan Karang Maritim, Koramil 410-02/TBS melaksanakan di Jalan WR. Supratman RT 04 Kelurahan Pesawahan, dan  Koramil 410-05/TKP melaksanakan di Jalan Pb Marga Sukamaju Kelurahan Sukadanaham, Tanjungkarang Barat.

Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin meminta kepada jajaran yang berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Bersih untuk semaksimal mungkin semoga sasaran dan tujuan dari kegiatan Jum'at Bersih ini tercapai yaitu lingkungan bersih dan sehat.

“Kegiatan Jum'at Bersih Kodim 0410/KBL bersama komponen bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya sehingga di harapkan terwujud masyarakat yang sehat yang dapat membantu memperlancar program pembangunan daerah khususnya kota Bandar Lampung,” kata Pasiter.(Lis/p1)

Post A Comment: