Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Memasuki pilkada 2020 masyarakat mulai memunculkan jagonya, salah satunya Kecamatan Bumi Waras yang membentuk TIM Keluarga Kanjeng Zam untuk mengusung dr.Zam Zanariah sebagai Wakil Walikota Bandar Lampung.

Seperti dijelaskan, Agustina selaku Korcam Bumi Waras (BW) disaksikan seluruh Korkel BW menyatakan sikap untuk mendukung dan mengusung dr.Zam Zanariah sebagai Wakil Wali Kota Bandar Lampung yang bersanding dengan Dang Ike, Sabtu (15/02/2020).

Menurut Aang selaku wakil ketua pergerak Bandar Lampung Sehat menyatakan bahwa dr.Zam atau yang akrab di sapa Kanjeng Zam sangat layak dicalonkan dalam Pesta Demokrasi Pilkada Bandar Lampung 2020.

“Rakyat merindukan figur baru yang dapat menterjemahkan kegelisahan sosial kota ini, kesejahteraan hidup masyarakat dan sudah putus asa dengan figur yang hanya muluk dalam janji namun bukan hanya tidak dapat menterjemahkan kegelisahan masyarakat," Ujarnya

“Refleksi dari dua tokoh muda yang punya gagasan di segala bidang dan memiliki profesi yang luar biasa kolaborasi antara Jendral Bintang dan dokter spesialis saraf serta komprehensif,” tambahnya lagi.(indah)

Post A Comment: