Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Kodim 0410 Bandarlampung (KBL) di bawah komando Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M terus berupaya mengajak anggota dan warga masyarakat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Melalui kegiatan manunggal subuh di berbagai wilayah di Kota Bandarlampung, Sabtu (8/2/2020).

Kegiatan manunggal subuh digelar Dandim beserta perwira staf di Masjid AL HIDAYAHTULLAH Jl. Basuki Rahmat kelurahan Sumur Putri Kecamatan TBS, jajaran 410-03/TBU melaksanakan manunggal subuh di Masjid  Jami' Nurul Huda jl Re Martadinata RT 05 Lingkungan II kelurahan Sukamaju kec Teluk Betung Timur, jajaran Koramil 410-04/TKT melaksanakan manunggal subuh di Masjid AT. Takwa Jln. AT. Takwa RT  06 LK 02 Kelurahan Waydady Kecamatan Sukarame, jajaran  Koramil 410-05/TKP melaksanakan manunggal subuh di Masjid Al-MUSA RT 05 Lk 01 Kelurahan Segalamider Kecamatan Tanjung Karang Barat dan jajaran Koramil 410-06/KDT melaksanakan manunghal subuh di Masjid Sunan Kalijaga Jln. Samratulangi RT 05 LK 01 Kelurahan Penengahan Raya Kecamatan Kedaton.

Dalam kegiatan kali ini Dandim menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh warga kota Bandar Lampung yang mengikuti kegiatan manunggal subuh.

"Mengucapkan rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT, yang mana pagi ini kita dapat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Hidayatullah. Bahwa, kegiatan ini semata-mata diawali dengan niat serta untuk meningkatkan iman dan taqwa keluarga besar Kodim 0410/KBL, sembari mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat. Masjid juga merupakan sarana untuk kita melakukan syiar menyebar kebaikan,"jelas Dandim/

 Kondisi Bandarlampung saat ini cukup baik, aman, tentram, tertib dan penuh keberhasilan. "Hal tersebut patut kita jaga dan jangan sampai kita mudah terprovokasi,"jelasnya.
Romas juga menegaskan, bahwa di tahun 2020 ini Bandarlampung akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah. "Untuk itu mari sama sama kita sukseskan Pemilihan tersebut dengan aman, damai dan tentram,"pungkasnya. (lis/wawan).

Post A Comment: