Laporan : Risni Vitaria 
Editor     : Arsan Noor Subing 

Lamsel (Pikiran Lampung) - Begal sadis kembali beraksi dan meresahkan warga. Dimana. telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekarasan kendaraan Roda (2) dua di Jalan Ir. Sutami, tepatnya pangkalan ojek Umbul Kapuk Desa Sindang Sari Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan, Rabu malam (5/2/2020) sekitar pukul 18.38 Wib.

Korban bernama Anis Suningsih (biasa disapa Mbak Nining) 34 Tahun, Islam, Ibu rumah tangga, alamat Dusun IV Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang Lamsel.

Kronologis kejadian, awalnya korban sendirian mengendarai sepeda motor dari rumah orang tuanya, di Dusun IV Desa Way Galih Tanjung Bintang kearah Pangkalan Ojek Umbul Kapuk Desa Sindang Sari, setibanya di kebun jagung jalan menuju pangkalan ojek, diduga korban lantas dibegal oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Dengan cara pelaku menusuk korban menggunakan sajam, diduga jenis pisau mengenai bagian perut korban sebanyak lima tempat dan pelaku membawa kendaraan roda (2) dua milik korban dan barang berharga lainnya.

Kemudian Korban ditemukan warga dan dibawa ke Klinik Centro Desa P. simpang Kecamatan Tanjung Bintang, lalu dirujuk ke RS. Airan Raya Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Lamsel.

Korban akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju RS. Airan Raya, akibat luka tusukan dibagian perut sebanyak (5) lima tusukan.

Kerugian berupa, (1) satu unit kendaraan roda (2) dua Merk Honda Beat warna merah putih dengan Nomor Polisi BE 2685 AAE, (1) satu unit Handphone merk Oppo dengan nomor Hp. 082179492946 dan (1) satu buah Dompet milik korban.

Menurut salah seorang nara sumber Deny Permana, warga yang ikut melayat ke rumah duka tadi malam, hari ini korban di makamkan. "Iya mas hari ini almarhumah dimakamkan,"jelasnya, Kamis (6/1/2020).

Perlu diketahui Mbak Nining, semenjak berkeluarga dengan Handoko tinggal di Panjang, sesekali korban berkunjung ke rumah orang tuanya di Way Galih, korban meninggalkan (3) tiga orang putra dan putri dan salah satunya masih duduk di bangku SMP. (Ris/San). Pelaku hingga kini masih dalam pengejaran Polsek Tanjung Bintang dan Polres Lamsel.

Post A Comment: