Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Babinsa Kelurahan Sumberejo Sejahtera Pelda Rustam Effendi bersama warganya membantu kepulangan anak-anak yang tersesat di Jalan Cik Ditiro kelurahan Sumberejo Sejahtera kecamatan Kemiling, Sabtu (1/2/2020).

Anak-anak tersesat ini pertama kali ditemukan oleh Budi seorang tukang ojek pangkalan. Empat orang aneh itu masing masing bernama, Apri bin Sumbai (11), Fajri Bin Memet (10), Radit Bin Memet (4 ), Oga Bin Tohir (3). Mereka sedang tampak kebingungan karena curiga, Budi mengantar anak-anak tersebut ke rumah H. Bastari Ketua RT. 16 LK. II Kelurahan Sumberejo Sejahtera Kecamatan Kemiling untuk memastikan apakah anak-anak tersebut adalah anak dari warganya.

 Karena bukan anak warganya, ketua RT kemudian menghubungi Babinsa untuk bersama-sama mengantar anak-anak tersebut ke Sub polsek kemiling untuk diantar pulang ke rumah masing-masing.

"Menurut keterangan dari salah seorang anak, Fajri mereka sengaja meninggalkan rumah naik angkot tanpa pamit dengan orang tuanya, kami berpesan kepada seluruh orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya," kata Rustam Efenndi.(Lis/Wawan)

Post A Comment: