Laporan : Risni
Editor     :Arsan Noor 


 Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Suara rakyat kembali lahir untuk memenangkan calon pasangan walikota dan wakil walikota Bandarlampung,  Mayjen Pol. Ike Edwin dan Dokter (dr) Zam Zanariah (IZA) di Pilwakot 2020. Kali ini, dukungan rakyat lahir dari Kecamatan Kemiling dan Langkapura, Sabtu (01-02-2020). Di dua kecamatan ini, warga dan para tokoh setempat dengan iklas tanpa mahar memberikan dukungan untuk pasangan IZA.

Motor Penggerak Kecamatan Kemiling Riswan Syarif, ST dan Lusi mengatakan, pasangan yang biasa dipanggil  Dang Ike Edwin dan Kanjeng Zam merupakan dua sosok yang sangat pas dan mumpuni untuk menjadi pemimpin d Kota Tapis Berseri. " Dang Ike dan Kanjeng Zam, merupakan dua sosok yang menurut Kami akan mampu membawa perubahan bagi masyarakat Bandarlampung,"ungkap Riswan.

Sedangkan penggerak relawan di Kecamatan  Langkapura, Akas Indral Haqi dan Farida mengatakan, bahwa jika ingin menghilangkan politik dinasti dan oligarki, maka jawabannya ada pada pasangan Dang Ike dan Kanjeng Zam.

"Sebab Pasangan ini merupakan pasangan yang serasi dan dengan latar belakang yang sangat jelas. Rekam jejak yang sangat baik dalam karir di bidangnya masing-masing," jelas Akas Indra.

Sementara itu, Dokter Zam mengaku terharu dan bangga atas atas dukungan warga ini. "Saya dikasih kabar dan diundang untuk hadir ke Kemiling dan Langkapura. Jujur Saya cukup terharu dengan dukungan yang begitu luas dari masyarakat Bandarlampung.  Dan memang niat saya maju hanya untuk membangun Bandarlampung supaya 'Sehat Ekonominya, Sehat warganya dan Sehat Kota nya serta Bermartabat seluruh rakyatnya' biar takdir Allah saja, Yang Maha menentukan segalanya,"pungkasnya singkat. (alsan)

Post A Comment: