Editor : Wawan Nunyai 

 Bandarlampung (Pikiran Lampung)-Tanpa sosialisasi berlebihan tanpa sepantuk yang bertebaran namun ketokohan dan karisma Dokter (dr) Zam Zanariah, Sp.S.M.Kes bakal calon wakil walikota terus mendapatakan simpati dan dukungan dari masyarakat Bandarlampung. Kali, warga dan tokoh Kecamatan Sukarame yang iklas dan tanpa mahar menyatakan dukungan kepada dokter yang terkenal ramah ini.

Dengan dimotori oleh M. Arsan Noor, selaku tokoh di Kecamatan Sukarame, telah terbentuk tim keluarga dr.Zam di kecamatan itu. Untuk mendukung dr.Zam maju dalam kontestasi pilkada politik di Kota Bandar Lampung yang berpasangan dengan Dang Ike Edwin atau pasangan IZA (Ike Edwin dan Zam Zanariah).

"Ini bentuk partisipasi kami sebagai masyarakat untuk mendukung Dang Ike dan Kanjeng Zam untuk maju ke kontestasi pilkada Bandar Lampung 2020", kata Arsan. Selasa (04/02/2020.

Masyarakat Bandarlampung, kata dia, khususnya Kecamatan Sukarame dengan sukarela tanpa imbalan apapun siap mendukung dr.Zam maju ke kontestasi pilkada Bandar Lampung 2020.

"Kami berharap memiliki pemimipin yang dapat berfungsi efektif dan amanah. Rakyat tidak ditinggalkan, dikorup, apalagi dikorbankan, melainkan digerakkan, digembirakan dan diangkat harkat martabatnya," pungkas dia. (indah)

Post A Comment: