Tubaba (Pikiran Lampung) - Masyarakat Wono Rejo tagih janji Anggota DPRD Tulang Bawang Barat Tubaba) Sadimin.

Dimana, anggota dewan dari fraksi Nasdem ini dituntut menunaikan janjinya untuk mengembalikan lapangan desa tersebut.

 Lapangan Desa Wono Rejo pada waktu itu diakui oleh Sadimin miliknya, dan dihadapan masyarakat beserta tokoh Tiyuh Wono Rejo yang juga dihadiri oleh Kapolsek setempat, Sadimin sanggup untuk mengembalikan lapangan itu.

"Sudah saya kumpulkan Sadimin, Masyarakat beserta Tokoh masyarakat bahkan Kapolsek, kecamatan Gunung Agung yang menyaksikan, saya undang semua dan pada waktu itu. Akhirnya Sadimin menyepakati kepada Masyarakat Wono Rejo, akan mengganti lapangan Desa tersebut namun sampai saat ini belom terealisasi," ujar kepala Tiyuh Wono Rejo, Ngadenan kepada awak media, kemarin.

Lanjut Ngadenan, masyarakat Wono Rejo sangat berharap kepada Sadimin untuk mengembalikan lapangan desa,
"Karena ini sangat penting, kalau Desa tidak punya Lapangan terus kegiatan-kegiatan pemuda dan karang Taruna mau dikemanakan! sementara generasi penerus itu mereka," harapnya.

Di tempat terpisah, Camat Gunung Agung, Marzukijuga berharap kepada Sadimin untuk segera mengembalikan Lapangan Desa Wono Rejoi tersebut.

"Ya harus diadakan lapangan itu, karena pemuda di Wono Rejo perlu olahraga dan lapangan itu hak atau milik masyarakat Wono Rejo serta Lapangan itu untuk kepentingan bersama,"pungkasnya. (Muhtar)

Post A Comment: