Tanggamus (Pikiran Lampung)-Yulindra Dawis calon kepala Pekon Sukanegara Kecamatan Bulog Kabupaten Tanggamus, resmi mendaftar dan ikut dalam ppergulatan pesta demokrasi di wilayah tersebut. Dari data yang ada, Yulindra jadi  calon termuda dari 5 calon lainya.

"Keterpanggilan saya untuk ikut maju dalam pilkades mendatang. Tak lain, untuk meneruskan pembangunan Pekon Sukanegara," ujarnya, Rabu (5/2/2020).

Selain itu, lanjut Yulindra, meskipun dirinya calon termuda namun memiliki tekat untuk memajukan Sumberdaya Manusia ( SDM). Dan menggali potensi yang ada, agar masyrakat sekitar dapat memanfaatkan potensi kedepanya.

Pekon Sukanegara, Kecamatan Bulog, memiliki 5 Dusun yang bermata pencarianya petani dan pegawai. Namun diakuinya hal itu tidak lah masalah,  mengingat tujuan dan niatan untuk memajukan Pekon Sukanegar, cukup tinggi dan antusias, baik di bidang pertanian maupun SDM nya.

Selain itu juga, Yulindra berjanji akan memberdayakan masyarakat untuk ikut, serta dalam kemajuan  pembangunan pasilitas umum dan sarana lainya.

Ia juga menegaskan bila kelak terpilih dan di beri amanah untuk memimpin kepala Pekon Sukanegara, akan transparan dalam pengelolaan anggran pekon.

*Saya berjanji bila masyrakat di 5 Dusun Pekon Sukanegara, memberikan amanah kepada nya. Untuk memimpin pekon, maka dalam kepemimpinan nya, akan mengutamakan musyawarah dan transparans dan terpenting melibatkan masyarakat serta aparat untuk pengelolaan dana pekon," janjinya.

Sementara itu, Iskandar, SE. Salah seorang masyarakat yang juga tokoh pemuda Pekon Sukanegara, mengapresiasi niat dan tuhuan Calon kepala pekon Yulindra.

Meskipun tergolong muda Yulindra,  dari 5 calon lainnya, tetapi niat dan tujuan untuk memajukan Pekon serta memanjukan SDM cukup tinggi. "Untuk itu, mari kita sama-sama mendukung calon kepala pekon Sukanegara, Yulindra,"harapnya. (Agung)

Post A Comment: