Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Anggota Kodim 0410/KBL  bahu-membahu bersama warga membersihkan lingkungan. Kegiatan rutin setiap minggu yang dikemas dalam program Jum’at Bersih ini dilakukan secara serentak di wilayah Kodim 0410/KBL

Dengan menggunakan sapu, cangkul, dan perkakas lainnya, para prajurit membersihkan drainase yang dipenuhi sampah dan rumput, merapihkan jalan lingkungan agar terlihat bersih, rapih, dan asri.

Beberapa satuan jajaran Kodim 0410/KBL yang melaksanakan kegiatan Jumat bersih diantaranya Koramil 410-01/PJG melaksanakan di Jalan Selat Malaka II Panjang Selatan, Koramil 410-02/TBS  di kantor kemenag KBL jln emir m noer kelurahan Sumur Putri, Koramil 410-03/TBU di TK Kartika II-28 Kodim 0410/KBL, Koramil 410-04/TKT di Perum Puri Tirtayasa Indah Sukabumi Indah, Koramil 410-05/TKP di Jalan Raden Fattah Kaliawi, dan Koramil 410-06/KDT di Jalan Samratulangi Sukamenanti.


Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma meminta kepada jajaran yang berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Bersih untuk semaksimal mungkin semoga sasaran dan tujuan dari kegiatan Jum'at Bersih ini tercapai yaitu lingkungan bersih.

“Kegiatan Jum'at Bersih Kodim 0410/KBL bersama komponen bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya sehingga di harapkan terwujud masyarakat yang sehat yang dapat membantu memperlancar program pembangunan daerah khususnya kota Bandar Lampung,” kata Kasdim.(red)

Post A Comment: